Sukses

Ini Jersey Terbaru AS Roma

Logo klub dan logo aparel terpampang di dada kiri dan kanan jersey.

Liputan6.com, Roma: AS Roma telah menyetujui kesepakatan kerja sama dengan salah satu aparel olahraga ternama, Nike. Roma akan mengenakan jersey buatan Nike selama 10 tahun ke depan terhitung sejak musim 2014/2015 mendatang.

Pada desain kali ini, warna dasar merah maroon tetap menghiasi jersey. Berbeda dengan musim-musim sebelumnya, kali ini kerah jersey memiliki warna yang sama, maroon.

Logo klub dan logo aparel terpampang di dada kiri dan kanan jersey. Selain itu kostum baru Roma ini juga memiliki dua kancing di sekitar kerah.

Di ujung lengan, ada warna kuning menghiasi jersey tersebut. Namun pada musim mendatang, Roma juga tidak memasang merk sponsor di depan jersey mereka.

Presiden AS Roma, James Pallotta mengatakan, "Peluncuran jersey kandang baru kami adalah cara terbaik untuk memperkenalkan kerjasama kami dengan Nike. Jersey ini dikombinasikan oleh tradisi dan inovasi. Kami sangat tidak sabar menunjukkan jersey ini pada dunia dan saya rasa fans kami akan bangga dengan jersey ini."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini