Sukses

Susunan Pemain Timnas U-19 Vs Lebanon U-19

Sedangkan di lini depan masih diisi oleh Ilham Udin Armaiyn, Muchlis Hadi Ning, dan Maldini Pali.

Liputan6.com, Solo: Timnas Indonesia U-19 akan bertemu Lebanon U-19 laga uji coba di Stadion Manahan, Solo, Rabu 28 Mei 2014 pukul 19.00 WIB yang disiarkan langsung oleh SCTV. Pelatih Indonesia U-19, Indra Sjafri, masih mengandalkan susunan tim terbaiknya.

Lini belakang masih ditempati Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama Pranata, Muhammad Sahrul Kurniawan, dan Muhammad Fatchurrohman. Di lini tengah, Indra kembali melakukan sedikit perombakan.

Di pertemuan pertama melawan Yaman, Evan Dimas dipasangkan dengan Zulfiandi dan Paulo Oktovianus Sitanggang. Kali ini, posisi Zulfiandi digantikan oleh Muhammad Hargianto.

Sedangkan di lini depan masih diisi oleh Ilham Udin Armaiyn, Muchlis Hadi Ning, dan Maldini Pali. Sementara itu, untuk posisi penjaga gawang, di pertandingan kali ini diisi oleh Awan Setho Raharjo.

Susunan pemain:

Indonesia U-19: Awan Setho, Putu Gede, Sahrul Kurniawan, Hansamu Yama, Fatchu Rohman, Muhammad Hargianto, Evan Dimas, Paulo Oktavianus Sitanggang, Maldini, Ilham Udin, Muhclis Hadi Ning.

Lebanon U-19: Mostafa Matar, Khaled Ali, Khalil Khamis, Hussein Zein, Hassan Kourani, Ghazi Honeine, Mohammad Kdouh, Mohamad Salem, Philippe Paoli, Haabib Shweikh, Ali Karaki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini