Sukses

Bek Atletico Ingin Dijadikan Pengganti Ashley Cole

Sang pemain masih menolak tawaran Chelsea dan tetap ingin membela Atletico hingga kontraknya selesai Juni 2017 mendatang.

Liputan6.com, London: Chelsea sudah menemukan pengganti Ashley Cole. Menurut kabar yang dilansir Dailymail, The Blues akan menjadikan Filipe Luis sebagai penerus Cole di sisi kiri pertahanan.

Cole akan dilepas pada bursa transfer musim panas mendatang. Oleh Chelsea, kontrak Cole tak diperpanjang dan ia bisa pergi dengan status bebas transfer.

Di musim 2013/2014, Cole sudah jarang dimainkan. Posisinya digantikan oleh bek asal Spanyol, Cesar Azpilicueta. Saat Cole pergi tentunya Chelsea membutuhkan pemain baru dan Luis dijadikan incaran utama oleh manajer Chelsea, Jose Mourinho.

Sayangnya keinginan Chelsea bertepuk sebelah tangan. Sejauh ini Luis masih setia dengan klubnya, Atletico Madrid. "Saya memiliki kontrak selama tiga tahun. Saya berpikir untuk melanjutkannya," ucap pemain kebangsaan Brasil tersebut.

Bersama Atletico, Luis mampu tampil gemilang. Musim 2013/2014, ia berkontribusi mengantarkan timnya menjuarai La Liga dan merebut status sebagai runner up Liga Champions.

"Kami harus mengangkat kepala tinggi-tinggi dan berpikir tentang tujuan berikutnya," tegas sang pemain.

Meski Luis sudah menegaskan ingin bertahan, Chelsea kabarnya tetap berusaha melayangkan tawaran. Untuk mendapatkannya, The Blues harus mengeluarkan uang sebesar 19,4 juta pound atau setara Rp 376 miliar. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.