Sukses

Disebut Sadarkan Saudara Pemabuk, Ronaldo Marah-marah

Ronaldo dan Hugo membantah kabar keduanya sudah membuat perjanjian.

Liputan6.com, Madrid: Cristiano Ronaldo kencang diberitakan berhasil menyadarkan saudaranya, Hugo Aveiro yang dikabarkan seorang pemabuk. Itu terjadi usai Ronaldo merangkul saudaranya itu ketika selebrasi juara Liga Champions.

"Saya sudah memenuhi janji saya, sekarang saatnya kamu penuhi janji: berhenti minum-minum," ujar Ronaldo saat memeluk Hugo seperti dikutip beberapa media di Eropa.

Ronaldo dikabarkan sudah membuat kesepakatan dengan Hugo dimana jika dia berhasil merebut gelar Liga Champions, maka Hugo akan berhenti minum-minum. Tapi ternyata berita itu membuat Ronaldo dan Hugo berang. Keduanya sama-sama membantah kabar tersebut.

Apalagi seperti dilansir 101greatgoals.com, Ronaldo tak mau saudaranya meniru almarhum ayahnya yang juga bermasalah dengan minum-minum. Tapi harian as mensinyalir, kabar tersebut tidak benar. Hugo yang kini ditugasi menjaga museum Ronaldo di Madeira akan segera mengambil langkah hukum.

Kabar ini menyeruak setelah Ronaldo mendedikasikan trofi Liga Champions kepada saudaranya. Ronaldo usai memastikan gelar Liga Champions langsung berlari ke arah saudaranya dan memberikan kaus yang dipakainya saat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini