Sukses

Pacers Paksa Heat Mainkan Game Keenam

Game keenam akan digelar di kandang Miami Heat pada Jumat 30 Mei mendatang.

 

Liputan6.com, Indiana - Indiana Pacers memperpanjang nafas mereka di babak final wilayah timur NBA. Pada game kelima, Pacers mampu mengalahkan Miami Heat 93-90 dan memperkecil ketertinggalan mereka menjadi 2-3.

Pacers yang bermain di kandang sendiri, Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, Rabu (28/5/2014) waktu setempat, tampil cukup agresif. Mereka pun mampu unggul 22-16 di kuarter pertama.

Di kuarter kedua, Miami Heat mampu mematahkan dominasi tuan rumah. Mereka pun hanya kemasukan 11 angka dan memasukkan 26 angka di kuarter kedua ini. Heat menutup babak pertama dengan skor 42-33.

Pada kuarter ketiga, Pacers kembali mendominasi pertandingan. Mereka unggul jauh 31-15 pada kuarter ketiga.

Pertarungan sengit terjadi di kuarter terakhir. Namun, meski Heat mampu menambah 33 angka, mereka tak mampu menahan laju Pacers yang menutup pertandingan dengan kemenangan 93-90.

Bintang Pacers, Paul George menjadi pengumpul angka terbanyak dalam game ini. Dia meraih 37 angka. Sedangkan di kubu Heat, Chris Bosh menjadi peraih angka terbanyak dengan 20 poin.

Game keenam akan digelar di kandang Miami Heat pada Jumat 30 Mei mendatang. Jika Heat memenangi laga itu, maka mereka memastikan diri sebagai juara wilayah timur dan melaju ke babak final NBA.

Namun, jika Heat kalah, maka siapa yang akan meraih juara wilayah timur dan melaju ke babak final NBA akan ditentukan di game ketujuh yang akan digelar di kandang Pacers pada Minggu 1 Juni mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini