Sukses

Djadjang Bersyukur Persib Raih Tiga Poin

Setelah ungggul dua gol, Djadang melihat tim Maung Bandung masih ada beberapa celah di berbagai lini.

Liputan6.com, Bandung: Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman bersyukur akhirnya timnya kembali mengemas tiga poin usai mengalahkan Gresik United 4-1 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 , Kamis (29/5/2014). Sebelumnya di empat laga terakhir, mereka hanya mengumpulkan tiga angka.

Selain itu Djadjang juga tidak lupa mengapresiasi penampilan anak didiknya yang sudah bekerja keras dan bermain sesuai dengan instruksi dia sebelumnya.

"Saya ucapkan selamat kepada pemain yang sudah bekerja keras, mereka  bertanding dengan baik, dan menjalankan instruksi dengan baik juga dan hasilnya menang dengan skor telak, dan ini patut diapresiasi dan kita syukuri," kata Djadjang usai laga di Stadion si Jalak Harupat,  Kabupaten Bandung, Kamis (29/5/2014).

Setelah ungggul dua gol, Djadang melihat tim Maung Bandung masih ada beberapa celah di berbagai lini sehingga bisa dimanfaatkan oleh Pedro Javier di menit 34, yang berhasil mencuri kesempatan menjebol gawang I Made Wirawan.

"Setelah leading di babak pertama sektor kiri sedikit longar, bukkan hanya dari kiri sampai jadi gol, tapi di yang lainnya juga ada beberapa celah untuk gol," ujarnya.

Djadjang menambahkan, di babak pertama juga ritme permainan Persib terlihat lambat, maka wajar bisa dimanfaatkan tim tamu untuk mencuri gol.

Memasuki babak kedua, selain menginstruksikan menaikan ritme permainan, Djadjang juga mengmberikan arahan kepada Firman Utina dan kawan-kawan untuk membenahi transisi dari menyerang ke bertahan, dan begitupun sebaliknya.

"Babak pertama jelas kelihatan ritme permainan menurun, kurang cepat, terus longgar sana-sini, kita perbaiki juga masa transisi, dan ritme permainan kita naikan juga," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini