Sukses

Torres Kecewa Tak Jadi Pilihan Utama

Musim pertamanya berseragam Chelsea, Torres hanya mampu mengemas satu gol dari 14 penampilannya.

Liputan6.com, London: Penyerang Chelsea, Fernando Torres mengungkapkan perasaannya usai bergabung dengan The Blues. Pasalnya usai bergabung dengan Chelsea ia kesulitan untuk menjadi starter di klub asal London tersebut

Saat berseragam The Reds di musim 2008 hingga 2011 lalu, Torres langsung menjadi pujaan bagi suporter Anfield. Namun sayang ia tidak berhasil meraih satu trofi pun bersama Liverpool.

Akhirnya pria asal Spanyol ini memutuskan untuk menerima tawaran Chelsea sebesar 50 juta pounds atau setara dengan Rp 970 miliar. Jumlah ini membuat Torres memecahkan rekor transfer termahal Liga Premier saat itu.

Namun sayang, saat berseragam The Blues performa mantan penyerang Atletico Madrid ini tidak bersinar. Ia pun menilai hal itu tidak lepas dari minimnya kesempatan bermain.

"Saat itu saya dan David Luiz adalah orang terakhir yang bergabung ke Chelsea. Saat itu Ancelotti adalah pelatihnya. Ia sering mengatakan kami sangat penting, tapi nyatanya kami tidak pernah bermain," ujarnya seperti dilansir Dailymail (30/5).

"Puncaknya mereka berkata pada saya, kami akan tetap menyelesaikan musim ini dengan tim yang sudah terbentuk di awal musim."

Musim pertamanya berseragam Chelsea, Torres hanya mampu mengemas satu gol dari 14 penampilannya. Hal ini sangat berbeda jauh dengan penampilannya saat membela Liverpool.

Namun ternyata produktivitas Torres tidak kian meningkat di musim berikutnya meski sudah berganti pelatih. "Saya mulai paham bahwa pengalaman dapat didapat dari bangku cadangan. Saya meyakinkan diri sendiri suatu saat nanti akan ada perubahan."

"Villas Boas datang, lalu Di Matteo, tapi tetap sama, suatu hari saya bermain, besoknya tidak," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Fernando Torres adalah pemain sepak bola professional asal Spanyol
    Fernando Torres adalah pemain sepak bola professional asal Spanyol

    Fernando Torres

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool