Sukses

Jersey Baru Real Madrid Diluncurkan 2 Juni 2014

Beredar isu kalau jersey baru Madrid akan mengedepankan warna putih dan merah muda.

Liputan6.com, Madrid: Real Madrid tak lama lagi akan meluncurkan jersey terbarunya. Tepatnya pada 2 Juni 2014, Madrid bersama Adidas akan memperkenalkan jersey yang bakal dikenakan pada musim depan.

Sebelum muncul ke muka publik, Madrid dan Adidas lebih dulu menampilkan iklan yang berisi pemberitahuan tanggal perilisan jersey. Madrid menunjuk Gareth Bale untuk berakting di iklan berdurasi 23 detik tersebut.

Dalam aktingnya, Bale diperintahkan untuk menedang bola yang sekilas terlihat seperti terbuat dari besi. Dengan kaki kirinya, Bale melepaskan sepakan keras. Bola membentur tiang dan seketika berubah menjadi cairan bewarna merah muda.

Warna tersebut sepertinya akan muncul di jersey terbaru Madrid. Menurut bocoran yang sudah beredar luas, warna merah muda akan dipilih untuk menghiasi jersey tandang Los Galacticos. Sementara di jersey kandang, Madrid akan memakai putih sebagai warna kebanggan mereka. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini