Sukses

Akhir Pekan Ini, Rossi Catatkan Penampilan ke-300

Rossi akan mencatatkan penampilan ke-300 nya di sirkuit Mugello Italia.

Liputan6.com, Mugello: Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi akan mengukir catatan fantastis di akhir pekan ini. Pria kebangsaan Italia itu bakal menorehkan penampilan ke-300 saat balapan di sirkuit Mugello, 1 Juni 2014 mendatang.

Menanggapi prestasinya tersebut, Rossi mengaku bangga. Ia berharap bisa meraih hasil positif saat menghadapi balapan keenam di musim ini.

"Ini angka yang membuat saya tidak senang. Sebab, angka ini menandakan kalau saya sudah tua," canda Rossi.

"Saya tentunya senang merayakan penampilan ke-300 di Mugello. Tapi saya akan lebih senang jika tiba di sana dalam kondisi yang lebih baik dibandingkan seri-seri sebelumnya," sambungnya.

Saat ini Rossi sudah menginjak usia 35 tahun. Meski tak lagi muda, ia kabarnya akan mendapat perpanjangan kontrak dari Yamaha.

"Kami sudah membicarakannya. Kami butuh waktu, tapi tak perlu waktu lama untuk memutuskannya. Saya berharap bisa melanjutkan (kerja sama) sampai dua musim lagi," tegas Rossi yang dikutip dari Crash. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini