Sukses

Putus, Petinju Seksi Ini Foto Pakai Bikini

Lauryn Eagle ingin melupakan kesedihan dengan berfoto seksi.

Liputan6.com, Sydney: Petinju wanita seksi asal Australia, Lauryn Eagle mengunggah foto seksinya usai kisah romantis dengan sang kekasih kandas di tengah jalan.

Belum lama ini, wanita cantik berambut pirang itu putus dengan kekasihnya yang merupakan bintang Liga Rugby, Todd Carney. Untuk mengobati rasa galaunya, Lauryn pun melakukan kegiatan yang disukai seperti berfoto.

Wanita berusia 26 tahun tersebut pun memamerkan salah satu foto terbaik di situs pribadinya. Di dalam foto itu dia mengenakan bikini dengan garis-garis berwarna kuning dan putih.

Lauryn tak lupa menunjukkan senyum lebarnya. Hal itu menandakan kalau dia sudah melupakan jalinan asmaranya dengan Todd yang sudah kandas.

"Hal-hal terbaik dalam kehidupan Anda adalah kebebasan. Hal yang tidak membunuh Anda akan membuat Anda semakin kuat," singkat petinju berpostur 174 cm itu seperti dikutip Daily Mail.

Foto seksi yang diunggah Lauryn di akun instagramnya itu menjadi penegasan jika dirinya tidak sedih ditinggal pacar. (Cakrayuri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini