Sukses

Persija Sesalkan 5 Peluang Terbuang Saat Hadapi Persik

Meski hanya menang tipis, Hendri mengatakan Persija sudah puas.

Liputan6.com, Jakarta: Kemenangan 1-0 atas Persik Kediri cukup membuat tim Persija Jakarta puas. Kendati demikian tim ibu kota tersebut menyesalkan banyaknya peluang terbuang.

Berkat kemenangan itu, Macan Kemayoran sukses mendulang tiga poin penuh dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) Wilayah Barat, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (30/5/2014) malam. Gol kemenangan Persija dicetak oleh Ramdani Lestaluhu.

Macan Kemayoran sebetulnya mampu mendominasi pertandingan. Bahkan penyerang anyar, Foday Boakay mampu menciptakan tiga peluang untuk membobol gawang Macan Putih (sebutan Persik) yang dikawal Sandy Firmansyah.

"Saya pikir kami mempunyai lima peluang yang seharusnya bisa gol. Pemain kurang tenang saja," kata asisten pelatih Persija, Hendri Susilo usai pertandingan.

"Tapi kemenangan satu gol sudah cukup bagi Persija untuk meraih kemenangan," sambungnya, seraya memberikan pujian kepada anak asuhnya yang sudah berjuang hingga 90 menit.

Tambahan tiga poin membawa tim besutan Benny Dollo nyaman di posisi ke-4 dengan 25 poin. Sedangkan Persik masih berkutat di zona degradasi setelah hanya mengemas 11 poin. (Cakrayuri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini