Sukses

Persik Berdalih, Kalah dari Persija Akibat Bus Mogok

Kekalahan itu membuat Macan Putih kian terpuruk di zona degradasi.

Liputan6.com, Jakarta: Persik Kediri berdalih kalau kekalahan 0-1 dari Persija Jakarta dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) Wilayah Barat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (30/5/2014), akibat bus mogok.

Hal tersebut diutarakan oleh Asisten Pelatih Persik, Musikan. Oleh karenanya, Musikan mengaku kesal dengan panitia pelaksana pertandingan yang dinilai telah menyediakan fasilitas sangat buruk.

"Kami berangkat pukul 17.30 WIB dari penginapan. Tapi saat tiba di Bundaran Hotel Indonesia, bus yang kami tumpangi malah mogok," keluh Musikan usai pertandingan.

"Akibatnya kami telat datang ke stadion dan melakukan pemanasan hanya sepuluh menit. Kami minta panitia pelaksana pertandingan untuk menunda laga, tapi tidak bisa. Sedikit kesal dengan panitia karena menyediakan bus yang rusak," sambungya.

Kekalahan itu membuat Macan Putih kian terpuruk di zona degradasi. Saat ini, mereka berada di posisi kesepuluh dalam klasemen Wilayah Barat dengan hanya mengemas 11 poin dari 14 laga yang sudah dilakoni. (Cakrayuri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini