Sukses

Musim Depan Courtois Jadi Kiper Utama Chelsea

Mourinho akan menggeser kiper kawakan asal Republik Ceko, Petr Cech, sebagai cadangan pada musim mendatang.

Liputan6.com, London: Kehebatan kiper berbakat Belgia Thibaut Courtois bersama Atletico Madrid membuat manajer Chelsea Jose Mourinho tergiur menjadikannya kiper nomor satu The Blues pada musim 2014/2015.

Courtois dalam tiga musim terakhir selalu dipinjamkan Chelsea ke Atletico Madrid. Di Vicente Calderon, Courtois berkembang menjadi salah satu kiper terhebat di dunia. Courtois menjadi kunci sukses Atletico menjuarai La Liga dan lolos ke final Liga Champions musim 2013/2014.

Media Spanyol Marca memperkirakan Mourinho akan memutuskan tidak lagi meminjamkan Courtois pada musim mendatang. Mourinho ingin Courtois tetap di Stamford Bridge.

Mourinho tak keberatan menjadikan Courtois kiper nomor satu Chelsea musim depan. Dengan demikian, Mourinho akan menggeser kiper kawakan asal Republik Ceko, Petr Cech, sebagai cadangan pada musim mendatang.

Courtois memang sudah menegaskan tidak mau kembali ke Chelsea musim depan bila hanya menjadi cadangan Cech. Bakat besar Courtois membuat Mourinho tidak mau mengambil resiko kehilangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini