Sukses

Pele Berharap Brasil Jumpa Jerman di Final

Sebagai tuan rumah Brasil akan membuka Piala Dunia 2014 pada 12 Juni nanti dengan menghadapi Kroasia.

Liputan6.com, Sao Paolo: Pesepakbola legendaris Brasil Pele sangat berharap negaranya bisa menjuarai Piala Dunia 2014. Pele menilai Spanyol dan Jerman sebagai saingan terberat Brasil untuk bisa menjadi juara di negara sendiri.

Ketimbang Spanyol, Pele lebih ingin pasukan Luiz Felipe Scolari bertemu dengan timnas Jerman di partai final. Meski Jerman memiliki materi pemain lengkap, Pele melihat Brasil dapat mengalahkannya.

"Ini momen penting bagi kami karena Brasil akan bermain di kandang. Jadi ini dapat menjadi momen indah bagi kami," kata Pele kepada Sky Sports.

"Saya pikir Jerman salah satu tim terbaik pada saat ini dan begitu juga Spanyol. Brasil memiliki pertahanan bagus dan tim hebat. Akan fantastis jika mereka melaju ke final melawan Jerman," tegas Pele.

Sebagai tuan rumah Brasil akan membuka Piala Dunia 2014 pada 12 Juni nanti dengan menghadapi Kroasia. Brasil tergabung di Grup A bersama Kamerun, Kroasia dan Meksiko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini