Sukses

Sambangi Indonesia, Gareth Bale Akan Sundul Bola di Monas

Fans Madrid yang ingin makan malam dan foto bareng Bale dengan merogoh kocek sebesar Rp 3 juta.

Liputan6.com, Jakarta: Pesepakbola termahal di dunia Gareth Bale tengah berada di Jakarta pada akhir pekan ini. Bale datang untuk menghadiri acara Indonesia Menyundul Bola yang digelar Dua Kelinci.

Bale mendarat di Jakarta pada hari Sabtu (31/5/2014) pukul 06.10 WIB di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Kehadiran Bale mendapat sambutan hangat dari penggemar Real Madrid di Indonesia. Sekitar 100 Madridista menunggu kedatangan Bale di bandara.

Jadwal Bale di Jakarta cukup padat. Selang tiga jam setelah tiba di Jakarta, mantan pemain Tottenham Hotspur itu langsung menggelar jumpa pers di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan.

Sore harinya, Bale dijadwalkan mengadakan Meet & Greet. Fans Madrid yang ingin makan malam dan foto bareng Bale dengan merogoh kocek sebesar Rp 3 juta.

Pada Minggu (1/6/2014) pagi, Bale akan turut berpartisipasi di Indonesia Menyundul Bola 2014 di Silang Barat Daya Monas. Acara ini mengusung konsep lari santai bertema sepakbola sepanjang 5 kilometer.

"Kehadiran Gareth Bale ini diharapkan dapat memotivasi masyarakat Indonesia agar lebih giat dalam menggapai impian mereka berkarier di bidang olahraga yang paling terkenal di seluruh dunia ini," ucap Direktur PT Dua Kelinci, Edwin Sutiono.



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.