Sukses

Inikah Jersey Tandang Arsenal Musim Depan?

Kostum tandang ini mengingatkan publik kepada jersey Arsenal di era 1990-an.

Liputan6.com, Jakarta: Jersey tandang Arsenal untuk musim 2014-15 bocor di media sosial. Seperti apa kostum terbaru Aaron Ramsey dan kawan-kawan?

Seperti dilansir 101greatgoal.com, jersey tandang tim besutan Arsene Wenger itu sudah tersebar luas di media sosial sejak Jumat (30//5/2014) waktu setempat.

Arsenal baru saja menyepakati kontrak dengan apparel ternama di dunia, Puma. Produsen olahraga asal Jerman itu menggantikan Nike yang sudah bekerja sama dengan Meriam London (sebutan Arsenal) sejak tahun 1994 hingga 2014.

Dari gambar yang tersebar di media sosial, jersey tandang Arsenal berwarna kuning dengan kombinasi warna biru laut di lengannya. Kostum seperti ini mengingatkan publik akan kostum Arsenal di era dimana Thiery Henry masih berjaya.

Logo Puma terpampang di dada sebelah kiri dan lambang Arsenal berada di sebelah kanan. Sponsor utama Meriam London, Fly Emirates terpampang jelas di bagian tengah. (Cakrayuri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • jersey

Video Terkini