Sukses

Pemain Termahal Sejagat Tengah Berada di Indonesia

Setelah mengikuti acara Indonesia Menyundul Bola, Bale akan terbang ke Bali.

Liputan6.com, Jakarta: Pecinta sepakbola di Indonesia mendapat kesempatan emas bertemu langsung dengan pesepakbola termahal di dunia Gareth Bale. Pria Wales itu tengah berada di Jakarta pada hari Sabtu (31/5) dan Minggu (1/6). Bale rencananya juga akan mengunjungi Bali.

Bale saat ini berstatus sebagai pemain termahal dunia. Ia dibeli Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada 2013 dengan harga 85 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,6 triliun.

Bale datang ke Indonesia atas undangan Dua Kelinci. Bale diundang untuk berpartisipasi di acara Indonesia Menyundul Bola 2014 yang digelar di Silang Barat Daya Monas Minggu (1/6) pagi. Bale mendarat di Jakarta Sabtu pagi di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

"Dua Kelinci ingin memfasilitasi keinginan fans dapat bertemu dan berfoto langsung dengan Gareth Bale. Ini membuktikan kedekatan kami dengan pecinta sepakbola di Indonesia," kata Edwin Sutiono, Direktur PT Dua Kelinci, dalam jumpa pers di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Sabtu (31/5).

Setelah mengikuti acara Indonesia Menyundul Bola, Bale akan terbang ke Bali. Di sana Bale berlibur bersama pacar dan anaknya. Bale sangat ingin melihat keindahan dan kebudayaan Bali yang sudah lama dikenalnya.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.