Sukses

Ambisi Bale Bersama Madrid Musim Depan

Sejak mengusung format Liga Champions, belum ada satu pun tim yang bisa juara dua kali berturut-turut.

Liputan6.com, Jakarta: Bintang Real Madrid Gareth Bale tak puas hanya sekali menjuarai Liga Champions. Pemuda asal Wales itu ingin membawa Madrid mempertahankan gelar Liga Champions pada musim mendatang.

Bale menjadi bintang keberhasilan Madrid meraih La Decima atau gelar Liga Champions kesepuluh. Bale mencetak gol penting saat Madrid mengalahkan Atletico Madrid 4-1 melalui perpanjangan waktu di laga final pekan lalu.

"Saya sangat senang akhirnya bisa menjuarai Liga Champions. Ini impian saya sejak lama. Saya berharap kami dapat mempertahankan gelar ini," kata Bale dalam jumpa pers Dua Kelinci Indonesia Menyundul Bola di Ritz Carlton Jakarta, Sabtu (31/5/2014).

Untuk dapat mempertahankan gelar, Madrid bakal menghadapi jalan terjal. Sejak mengusung format Liga Champions, belum ada satu pun tim yang bisa juara dua kali berturut-turut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini