Sukses

Legenda Liverpool: Rickie Lambert Murah dan Berkualitas

Liverpool dan Southampton sudah menyepakati harga transfer sebesar 4 juta poundsterling.

Liputan6.com, Liverpool: Liverpool akan mendatangkan striker Southampton Rickie Lambert. Di mata legenda The Reds, Robbie Fowler, Lambert cocok dengan karateristik permainan The Reds.

Liverpool dan Southampton sudah menyepakati harga transfer sebesar 4 juta poundsterling. Lambert akan melalui tes medis sebelum tanda tangan kontrak dengan Liverpool.

"Dengan 4 juta poundsterling, Liverpool mendapatkan striker yang diakui bisa mencetak gol dan mampu menahan bola," kata Fowler seperti dilansir Mirror.



Dari segi usia, Lambert tidak muda lagi. Ia sudah berusia 32 tahun. Meski demikian, Lambert mampu melesakkan 13 gol dalam 37 pertandingan Liga Inggris musim lalu.

"Lambert adalah tipe pemain yang dibutuhkan Liverpool," nilai Fowler.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Rickie Lambert

Video Terkini