Sukses

Usai Hadap Komdis, Dua Pemain Persib Lepas Penat dengan Tenis

Ferdinand Sinaga dan Vladimir Vujovic tampak mahir memukul bola tenis yang diikatkan ke batu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Dua pemain Persib Bandung Ferdinand Sinaga dan Vladimir Vujovic memenuhi panggilan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Ferdinand dan Vujovic datang ke kantor pusat PSSI di pintu 1 Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (31/5/2014) pukul 14.00 WIB.

Selama satu jam Ferdinand dan Vujovic memberi keterangan kepada Ketua Komdis Hinca Pandjaitan. Setelah bertemu Hinca, keduanya lantas melepas penat di sekitar stadion. Ferdinand dan Vujovic bermain tenis dengan bola yang diikatkan ke batu. Keduanya pun tampak mahir memainkannya.

"Saya memainkan permainan ini di Montenegro," ucap Vujovic sambil memukul bola.

Sebelumnya, diberitakan Ferdinand memenuhi panggilan terkait sikapnya usai laga menghadapi ASEAN All Stars di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 11 Mei lalu. Ia memanjat pagar stadion dan mengejar oknum pendukung Persija Jakarta yang menyorakinya sepanjang pertandingan. Kasus lainnya adalah tindakan Ferdinand yang membuang handuk kiper Pelita Bandung Raya, Dennis Romanovs dalam derby Bandung.

Sedangkan Vujovic dipanggil karena kicauan kontroversialnya di Twitter. Karena akunnya diblok orang tidak dikenal, bek Persib itu pun lolos dari hukuman Komdis.(Cakrayuri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.