Sukses

Arema Menang Tipis Atas PBR

Gol kemenangan Arema dicetak melalui sundulan kepala Christian Gonzales menit ke-59.

Liputan6.com, Bandung: Arema Cronus mengalahkan Pelita Bandung Raya 1-0 pada lanjutan Kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2014 grup barat di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (31/5/2014).

Gol kemenangan Arema dicetak melalui sundulan kepala Christian Gonzales menit ke-59 memanfaatkan umpan Gustavo Lopez.

Dengan hasil itu Arema Malang kokoh di peringkat pertama klasemen sementara grup barat dengan nilai 34, sedangkan Pelita Bandung Raya tertahan di peringkat kelima.  Kekalahan bagi Pelita Bandung Raya merupakan anti klimaks, sebab PBR menunjukkan penampilan cukup bagus di awal putaran kedua.

Tim asuhan Pelatih Dejan Antonic itu harus mengakui keunggulan Arema yang turun full team, sebaliknya tim berjuluk Si Anak Hilang itu berlaga tanpa dua striker Bambang Pamungkas dan Gaston Castano yang cedera serta bek Nikolic Boban yang terkena akumulasi dua kartu kuning.

Kondisi tim Bandung itu semakin kurang menguntungkan pada saat bek Wildansyah harus digantikan karena cedera sehingga berpengaruh terhadap sektor pertahanan tim itu. (Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini