Sukses

Usai Dikalahkan Arema, PBR Langsung Fokus Hadapi Barito

Menjamu Arema, PBR Takluk 0-1 lewat gol yang dicetak Christian Gonzales.

Liputan6.com, Bandung: Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic sangat kecewa tim besutannya gagal mengamankan poin saat bentrok dengan Arema Cronous. Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (31/5/2014), PBR dipaksa menyerah 0-1.

Dalam laga ini, PBR yang bertindak sebagai tuan rumah tak bisa menurunkan beberapa pemain andalannya. Wildansyah, Bambang Pamungkas, dan Gaston Castano mengalami cedera. Sementara Boban Nicolic, ia sedang menjalani hukuman skorsing akibat menerima akumulasi kartu kuning.

"Kita kecewa kita kalah. Empat pemain yang absen bukan alasan, tapi keempatnya memang penting sekali untuk kami," kata Dejan seusai laga.

Meski demikian, Dejan tak mau berlama-lama merasakan kekecewaan. Ia ingin skuatnya cepat bangkit demi mempersiapkan diri jelang hadapi Barito Putra, 6 Juni 2014 mendatang.

"Kita fokus ke Barito, kita harus menang. Istirahat dengan waktu yang lama membuat tim semakin bagus. Saya masih percaya dengan anak-anak," ucapnya.

Untuk sementara ini PBR masih tertahan di peringkat lima klasemen Indonesia Super League (ISL) wilayah barat. Dari 13 pertandingan, PBR sudah mengumpulkan 19 poin. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.