Sukses

Lorenzo Lega Bisa Amankan Posisi Ketiga

Di sesi kualifikasi, Lorenzo meraih waktu 1 menit 47.521 detik.

Liputan6.com, Mugello: Jorge Lorenzo mampu merebut posisi ketiga saat memulai balapan di sirkuit Mugello Italia. Pada sesi kualifikasi, Sabtu (31/5/2014), Lorenzo meraih catatan waktu 1 menit 47.521 detik.

Pembalap Yamaha Movistar itu berada di belakang Marc Marquez dan Andrea Iannone. Marquez berada di pole position dengan mengantongi waktu 1 menit 47.270 detik. Sementara Iannone, ia di posisi kedua dengan raihan 1 menit 47.450 detik.

"Saya puas dengan tempat ketiga karena sangat penting memulai balapan dari baris pertama," ucap Lorenzo yang dikutip dari Crash.

"Saya memiliki beberapa kesulitan. Tapi kita sudah memodifikasi sepeda motor dan saat ini saya memiliki grip di bagian belakang. Motor jadi tampak lebih baik. Saya juga masih kuat secara fisik. Jadi saya pikir kita akan menyimpan kecepatan maksimal untuk balapan nanti," lanjutnya.

Musim ini Lorenzo belum pernah menang. Prestasi terbaiknya dari lima balapan yang telah diselenggarakan yaitu merebut posisi ketiga. Atas raihannya itu, Lorenzo kini bertengger di peringkat lima klasemen MotoGP dengan mengemas perolehan 45 poin. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.