Sukses

Fabregas Bulatkan Tekad Pindah dari Barcelona

Fabregas merasa tidak nyaman di Barca karena tidak selalu jadi pilihan utama.

Liputan6.com, Barcelona: Cesc Fabregas sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan Barcelona musim panas ini. Gelandang tim nasional Spanyol ini berniat kembali merumput di Liga Premier. Demikian diberitakan Tribalfootball.

Kabar ini menjadi berita bagus bagi Manchester United yang sejak lama melirik Fabregas. The Red Devils diperkirakan akan kembali mencoba memboyong Fabregas musim panas ini.

Fabregas sangat dibutuhkan manajer baru MU Louis van Gaal karena lini tengah klub milik keluarga Glazers itu sangat lemah pada musim lalu.

Posisi Fabregas di Barcelona memang tidak aman. Penampilannya yang tidak konsisten musim lalu membuat eks pemain Arsenal itu mulai santer dikabarkan akan pindah klub.

Apalagi Barcelona berencana merombak skuatnya setelah pada musim 2013/2014 harus hampa gelar. Kabarnya Fabregas merupakan salah satu pemain yang akan terkena imbas reformasi skuat.

Fabregas sendiri merasa tidak nyaman di Barca karena tidak selalu jadi pilihan utama. Pria 27 tahun itu ingin kembali main di Inggris. Dengan merumput di Liga Premier lagi, Fabregas berharap dapat kembali ke bentuk permainan terbaiknya seperti saat membela Arsenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini