Sukses

Barca Ingin Duetkan Messi dengan Higuain

Hubungan baik Higuain dengan bintang Barca Lionel Messi juga menjadi salah satu faktor ketertarikan Azulgranas.

Liputan6.com, Barcelona: Meski sudah punya barisan pemain depan papan atas, Barcelona tetap berencana menambah amunisi di lini depan pada musim panas ini. Buruan terbaru Barca adalah bomber Napoli Gonzalo Higuain.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Barca sudah bertanya kepada Napoli mengenai kemungkinan membeli pemain berusia 26 tahun itu. Barca tertarik dengan ketajaman Higuain musim lalu yang mencetak 24 gol bersama Napoli.

Hubungan baik Higuain dengan bintang Barca Lionel Messi juga menjadi salah satu faktor ketertarikan Azulgranas. Apalagi Higuain juga sudah tidakk asing dengan gaya main klub Spanyol. Higuain sempat lama membela Real Madrid sebelum Juli 2013 pindah ke Napoli.

Duet Higuain dan Messi diyakini akan dapat mengembalikan kejayaan Barca. Pelatih baru Barca Luis Enrique memang membutuhkan kehadiran penyerang murni.

Diantara pemain depan yang dimiliki Barca saat ini memang tidak ada penyerang murni sehingga Messi yang jadi tumpuan untuk mencetak gol. Barca lebih banyak memiliki penyerang sayap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.