Sukses

Fans Madrid Antusias Sambut Kedatangan Bale di Jakarta

Bahkan ada beberapa anggota PRMI dari luar Jakarta seperti dari Makassar, Palu dan Banten yang sengaja datang hanya untuk bertemu Bale.

Liputan6.com, Jakarta: Para penggemar Real Madrid di Indonesia sangat antusias menyambut kedatangan pemain termahal di dunia Gareth Bale. Anggota fans klub resmi Los Blancos di Indonesia, Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI), ramai-ramai memadati Silang Monas pada Minggu (1/6/2014) pagi.

Mereka sangat ingin dapat menyaksikan langsung Bale yang jadi bintang tamu acara Indonesia Menyundul Bola (IMB) 2014 yang digelar Dua Kelinci. Bahkan ada beberapa anggota PRMI dari luar Jakarta seperti dari Makassar, Palu dan Banten yang sengaja datang hanya untuk bertemu Bale.

Ketua PRMI, Erwin, mengaku terkejut dengan keberhasilan Dua Kelinci mendatangkan Bale ke Indonesia. Fans Madrid juga tidak keberatan menggeluarkan dana Rp 3 juta untuk dapat menghadiri Meet & Greet dengan Bale pada Sabtu (31/5/2014) malam. Mereka menganggap Bale sebagai pahlawan baru.

"Kami sangat senang dengan kedatangan Bale ke Indonesia. Ini kejutan besar setelah tahun-tahun sebelumnya Luis Figo dan Xabi Alonso yang datang ke sini. Kita menyambut pahlawan baru," kata Erwin saat ditemui Liputan6.com di Monas.

Bale memang kini menjadi idola baru Madridista. Pemuda Wales itu menjadi pahlawan Madrid di final Copa del Rey dan Liga Champions. Pada dua laga penting itu, Bale selalu mampu mencetak gol penentu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini