Sukses

Setelah Bale, Fans Berharap Madrid Datang ke Indonesia

Kehadiran Bale di Jakarta sudah membuat fans Madrid senang.

Liputan6.com, Jakarta: Kedatangan Gareth Bale ke Indonesia pada akhir pekan ini membuat fans Real Madrid di Indonesia menaruh harapan besar agar tahun dengan Los Blancos bersedia datang dan bertanding di Stadion Gelora Bung Karno.

Bale sepanjang akhir pekan ini mengunjungi Jakarta dan Bali. Bale datang untuk menghadiri acara Indonesia Menyundul Bola (IMB) 2014 di Jakarta dan kemudian berlibur di Bali bersama pacarnya.

Kehadiran Bale di Jakarta sudah membuat fans Madrid senang. Namun mereka tetap mengharapkan Madrid dapat datang ke Indonesia dengan kekuatan penuh pada masa yang akan datang.

"Kehadiran Bale di Indonesia tahun ini sudah menjadi kejutan bagi kami. Tapi kami sebenarnya tetap mengharapkan Madrid datang satu tim ke Indonesia," kata ketua fans klub Madrid, Pena Real Madrid de Indonesia, Erwin, saat ditemui Liputan6.com di Monas, Minggu (1/6/2014).

Sebagai catatan, Madrid memang belum pernah sekalipun datang ke Indonesia. Dengan banyaknya klub-klub Eropa yang akhir-akhir ini datang ke Indonesia, fans Madrid menaruh harapan besar agar pasukan Carlo Ancelotti bersedia datang tahun depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini