Sukses

3 Raksasa Eropa Tawar Bomber Barcelona

Namun, semua tawaran tersebut ditolak Azulgrana.

Liputan6.com, Barcelona: Manchester United, Liverpool dan Paris Saint-Germain (PSG) telah menawar bomber Barcelona, Alexis Sanchez. Namun, semua tawaran tersebut ditolak Azulgrana.

Menurut Sport, ketiganya sudah memberikan tawaran resmi. Meski tak disebut angkanya berapa, namun jumlahnya cukup menggiurkan.

Presiden Barca Josep Maria Bartomeu yang berbicara kepada media Cile pekan ini menegaskan bahwa Alexis tak dijual. Hal ini dilakukan untuk menenangkan publik Cile yang khawatir Alexis akan meninggalkan Camp Nou.



Pelatih baru Barca Luis Enrique ingin mempertahankan Alexis. Di usia yang baru menginjak 25 tahun, mantan pemain Udinese itu dinilai masih mampu memberikan yang terbaik untuk Barca.

Alexis musim lalu melesakkan 20 gol, termasuk gol ke gawang Real Madrid dan Atletico Madrid, yang merupakan musuh bebuyutan Barca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini