Sukses

Rodgers: Saya Senang dengan Tekanan

Liverpool gagal menjadi juara musim lalu karena bersaing dengan Manchester City.

Liputan6.com, Liverpool: Brendan Rodgers mengaku senang dengan tekanan seperti yang dialaminya musim lalu bersama Liverpool. Bahkan, manajer asal Irlandia Utara itu berharap akan mendapat tekanan yang sama musim depan.

Musim lalu, Rodgers hanya mendapat target untuk meloloskan Liverpool ke Liga Champions. Namun, jelang akhir musim tekanan semakin berat di pundaknya karena The Reds justru berpeluang untuk menjadi juara.

Sayang, pada akhirnya Liverpool harus kalah dalam perburuan gelar dari Manchester City. Steven Gerrard dan kawan-kawan finis di posisi kedua dan hanya tertinggal dua poin dari The Citizens.

"Semua orang berbicara soal tekanan, tapi saya justru berharap tekanan yang sama hadir hingga bertahun-tahun ke depan. Tekanan membuktikan kalau kami sudah berada di jalur yang benar," kata Rodgers seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya sangat menikmati setiap menitnya pada musim lalu. Inilah tugas saya, yakni bekerja untuk mengatasi tekanan," ujarnya tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Brendan Rodgers

Video Terkini