Sukses

Benzema Ungkap Perbedaan Ancelotti dan Mourinho

Di mata Benzema, Ancelotti tipe pelatih yang kalem, sementara Mourinho berapi-api.

Liputan6.com, Madrid: Striker Real Madrid, Karim Benzema mengungkap perbedaan antara Carlo Ancelotti dan Jose Mourinho. Di mata Benzema, Ancelotti tipe pelatih yang kalem, sementara Mourinho berapi-api.

Ancelotti saat ini menjabat sebagai pelatih Madrid. Di musim pertamanya, ia memenangi Copa del Rey dan Liga Champions. Sementara Mourinho melatih Madrid pada 2010-2013. Pelatih asal Portugal itu memberikan tiga gelar.

"Ancelotti sangat tenang. Dia tidak memberikan tekanan kepada pemain. Ini beda dengan Mourinho. Dia punya metode yang berbeda," kata Benzema kepada L'Equipe.



Saat masih melatih Madrid, Mourinho pernah mempertanyakan ketajaman Benzema menyusul cedera yang dialami Gonzalo Higuain. "Jika Anda tidak bisa berburu dengan anjing Anda (Higuain), Anda harus membawa kucing Anda (Benzema)," ujar Mourinho ketika itu.



Setelah lama bungkam, Benzema akhirnya memberi tanggapannya. "Saat aku membaca tulisan itu, aku hanya berpikir, 'Apa-apaan ini?' Aku mencoba melihat dari perspektif lain, Mourinho memang sosok yang banyak bicara," kata Benzema.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.