Sukses

Barcelona Tolak Tawaran Dua Klub Inggris

Liverpool dan Manchester United gagal mendatangkan Alexis Sanchez

Liputan6.com, Barcelona Manchester United dan Liverpool dikabarkan telah mengajukan penawaran kepada Barcelona untuk mendapatkan Alexis Sanchez. Namun, tawaran dua klub Liga Primer Inggris itu, ditolak Barcelona.

Sebelumnya, memang tersiar kabar penyerang Chili itu akan pindah dari Camp Nou. Salah satu peminat utamanya adalah tim asal Italia, Juventus.

Klub raksasa Italia itu tertarik setelah Sanchez menunjukkan penampilan impresif lewat torehan 19 gol dalam 34 penampilan La Liga musim lalu.  Namun, hingga kini belum ada kabar lanjutan mengenai hal tersebut.

Selain Juve, MU dan Liverpool juga ikut serta dalam perburuan penyerang 25 tahun ini. Tapi, sebagaimana dikabarkan media di Spanyol, Senin (2/6/2014), niat mereka mendatangkan Sanchez, gagal. Laporan terkini juga menginformasikan, tawaran Paris Saint-Germain ditolak oleh Blaugrana.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, juga sudah menegaskan bahwa Sanchez tak masuk daftar jual klub di jendela transfer musim panas. 

"Dia tidak dijual," kata Bartomeu kepada El Mercurio. "Dia memiliki kontrak dengan kami dan merupakan bagian penting dari skuad.

Sanchez, yang bergabung dengan Barca dari Udinese pada 2011, akan memimpin lini depan Chili di Piala Dunia musim panas nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool