Sukses

Total Hadiah Indonesia Open Rp 8,8 Miliar

Turnamen itu akan berlangsung pada tanggal 17 sampai 22 Juni mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia Open Super Series Primer 2014 siap digelar. Turnamen yang masuk dalam kalender Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) itu akan berlangsung pada tanggal 17 sampai 22 Juni mendatang.

Kali ini, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) bekerjasama dengan Bank Central Asia (BCA). Bank terbesar di Indonesia itu akan menjadi sponsor Indonesia Open Super Series Premier 2014. BCA mendapat dukungan dari Djarum Foundation dalam penyelenggaraannya.

Karena mendapat sponsor baru, hadiah Indonesia Open Super Series Primer 2014 pun bertambah menjadi 750 US$ atau setara dengan Rp 8,8 miliar.

"Semoga dukungan ini memberikan warna baru yang kian menambah kemeriahan turnamen yang sering disebut kompetisi terbaik di dunia," ucap Ketua Umum PBSI, Gita Wirjawan.

Karena termasuk ajang yang diwajibkan BWF, Indonesia Open Super Series Primer 2014 akan diikuti oleh sepuluh pebulutangkis yang berada di peringkat teratas. Bahkan, musuh bebuyutan Indonesia, Cina akan menurunkan kekuatan penuh di ajang tersebut.

"Ini turnamen yang unik karena pemain dapat tenaga ekstra dari suporter. Sepuluh pemain terbaik dunia akan ikut. Cina akan datang full team dan ingin menantang indonesia," ucap pihak Djarum Foundation, Budi Darmawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini