Sukses

Madrid Dominasi Tim Terbaik Liga Champions

Namun pemain termahal di dunia Gareth Bale tidak masuk dalam daftar tim terbaik meski menjadi pahlawan Madrid di partai final.

Liputan6.com, Nyon: Keberhasilan Real Madrid menjuarai Liga Champions membuat klub asuhan Carlo Ancelotti itu mendominasi tim terbaik kompetisi antar klub terelit di benua Eropa itu. Madrid menyertakan tujuh pemain dari daftar 18 pemain.

Pada musim 2013/2014, kelompok studi teknik UEFA tidak lagi hanya memilih 11 pemain untuk mengisi tim terbaik. UEFA kini menetapkan 18 pemain - jumlah yang sama dengan yang dapat dibawa setiap pelatih di pertandingan Liga Champions.

Ketujuh pemain Madrid yang masuk tim impian Liga Champions adalah Dani Carvajal, Sergio Ramos, Pepe, Angel Di Maria, Luka Modric, Xabi Alonso dan Cristiano Ronaldo.

Namun pemain termahal di dunia Gareth Bale tidak masuk dalam daftar tim terbaik meski menjadi pahlawan Madrid di partai final. Lionel Messi juga kali ini harus absen di tim terbaik Liga Champions. Barca hanya menempatkan satu wakil yakni Andres Iniesta.

Finalis Liga Champions Atletico menyumbang empat pemain yaitu kiper Thibaut Courtois, bek Diego Godin, gelandang Gabi dan striker Diego Costa.

Tim Terbaik Liga Champions 2013/2014:

Kiper:Thibaut Courtois (Club Atlético de Madrid), Manuel Neuer (FC Bayern Muenchen).

Pemain Belakang:Diego Godín (Club Atlético de Madrid), Philipp Lahm (FC Bayern Muenchen), Daniel Carvajal (Real Madrid CF), Pepe (Real Madrid CF), Sergio Ramos (Real Madrid CF).

Pemain Tengah:Gabi (Club Atlético de Madrid), Andres Iniesta (FC Barcelona), Toni Kroos (FC Bayern Muenchen), Angel Di María (Real Madrid CF), Luka Modric (Real Madrid CF), Xabi Alonso (Real Madrid CF).

Pemain Depan: Marco Reus (Borussia Dortmund), Diego Costa (Club Atlético de Madrid), Arjen Robben (FC Bayern Muenchen), Zlatan Ibrahimovic (Paris Saint Germain FC), Cristiano Ronaldo (Real Madrid CF).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini