Sukses

Apparel Olahraga Mendukung Tren Marathon

Olahraga lari makin digemari masyarakat. Ini dimanfaatkan apparel olahraga.

Liputan6.com, Jakarta: Produsen apparel olahraga, League memfasilitasi makin tingginya minat masyarakat akan olahraga lari atau marathon. Pada Minggu (1/6/2014), League menggelar even lari bertajuk Marathon Mini Race di area Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran.

Kebetulan, League juga meluncurkan produk sepatu lari terbaru mereka yaitu Volans 2.0 dan Kumo di even ini.Marathon Mini Race pun dijadikan ajang untuk menguji kehandalan dua produk baru sepatu tersebut.

League melibatkan komunitas lari di Jakarta yang diikuti sekitar 200 orang. Peserta berlari dengan jarak 5 kilometer dan 8 kilo meter. Start dan finish di parkir timur PRJ. ”Kegiatan ini sangat mendukung kesehatan masyarakat. Dengan berlari, kami tidak perlu keluar banyak biaya untuk tetap sehat,” ungkap salah satu peserta Diandra Putri.

Selain memuji kegiatan yang digelar League, Salah satu anggota komunitas lari Jakarta Indo Runner Team itu juga memuji produk sepatu yang diluncurkan League tipe Volans 2.0. Menurut dia, sepatu yang seri sebelumnya sudah dirilis sejak 2011 itu tepat untuk pelari pemula ataupun profesional.

 Diandra menilai, Volans cukup nyaman dan ringan saat dipakai. Dengan banyak pilihan warna, Volans memiliki model yang trendy. ”Lari memang olahraga simple. Tetapi, pakai sepatunya tidak tepat, bisa-bisa juga cedera lho,” ujarnya.

Manajer Direktur League Prajna Murdaya mengatakan, kedua sepatu itu didesain untuk memberikan dukungan olahraga lari. Karena itu, dengan mempertemukan produknya secara langsung dengan para pelari. Prajna berharap, mendapat masukan sebelum produk tersebut di diproduksi masal di pasaran.

”Karena kami tidak ingin, sepatu ini hanya kuat dipakai lari, tetapi bisa juga untuk bersepeda,” terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.