Sukses

Persib Masih Kesulitan Cari Striker Baru

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, berharap segera menemukan pemain lain untuk menambah posisi di lini depan.

Liputan6.com, Bandung: Persib Bandung masih belum menemukan striker tambahan setelah pemain asal Jepang, Atsushi Yonezewa, yang telah ikut berlatih dianggap tidak memenuhi tipikal yang diinginkan tim.

Menurut pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, Atsushi bukan tipikal pemain yang dicari, sehingga tidak jadi direkrut. Djadjang berharap dalam beberapa hari ini pihaknya bisa mendapatkan penggantinya.

Sementara itu, peluang untuk mendatangkan striket asal Australia juga kemungkinan tertutup. Pasalnya pemain itu masih terikat kontrak dengan klub lamanya.

"Pemain itu masih terikat kontrak dengan klub lamanya di Australia, kemungkinan tertutup. Terlebih dead line untuk penambahan pemain sudah mepet, 6 Juni," kata Jajang, belum lama ini..

Persib masih memiliki satu tempat lagi untuk pemain asing Asia yang sejak awal kompetisi belum terisi. Persib sangat membutuhkan ketajaman lini depan untuk menuntaskan kompetisi tahun ini, sekaligus mengejar Arema Cronous yang saat ini menjadi pemuncak klasemen grup barat LSI 2014.

Pelatih yang juga mantan pemain sayap Persib tahun 1980-an itu, mengisyaratkan untuk sementara memaksimalkan para pemainnya yang ada saat ini. Persib yang musim ini ditinggal striker Sergio van Dijk hanya memiliki striket Tantan, Ferdinand Sinaga dan Djibril Coulibally.

Persib saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara LSI 2014 grup barat dengan nilai 24 setelah memetik kemenangan pertama di putaran kedua atas Gresik United 4-1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.