Sukses

`Lampard Pantas Jadi Legenda`

Michael Ballack menilai Lampard pantas mendapat status sebagai legenda karena beragam prestasi yang sudah dicapainya.

Liputan6.com, London: Mantan pemain bintang Chelsea dan Timnas Jerman, Michael Ballack, memuji Frank Lampard yang akan meninggalkan Chelsea. Menurut Ballack, Lampard pantas mendapat status sebagai pemain legenda karena beragam prestasi yang sudah dicapainya.

Seperti diketahui, Lampard mengumumkan meninggalkan Chelsea di musim ini setelah 13 tahun berada di Stamford Bridge. Sejauh ini belum ada kejelasan klub mana yang akan dibelanya, meski gencar dikabarkan Lampard akan hijrah ke MLS dan membela New York City FC.

Terlepas dimana Lampard bermain musim depan, pemain veteran Inggris itu dinilai Ballack sudah pantas diposisikan sebagai legenda Chelsea. "Ia sekarang berada di usia di mana bisa lebih santai, ia sudah meraih segalanya bersama Chelsea," kata Ballack, Selasa (3/6/2014).

"Ia sudah jadi legenda di sana, juga di Inggris. Ia dalam posisi yang bagus. Ia harus mulai memikirkan apa yang diinginkannya, apakah ia masih ingin meraih sukses di olahraga, bermain di level tertinggi? Atau sekadar menikmati hidupnya?"

Lampard, kata Ballack, masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Pengalamannya sudah cukup untuk membuatnya mengambil keputusan tepat. Selama berada di Chelsea, Lampard sudah meraih tiga gelar Liga Primer Inggris, empat trofi Piala FA, dua trofi Piala Liga, Liga Europa dan Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.