Sukses

Neymar Diyakini Bakal Bersinar di Piala Dunia

Kapten Brasil, Thiago Silva yakin Neymar akan menjadi bintang di Piala Dunia.

Liputan6.com, Rio de Janeiro: Kapten Timnas Brasil optimistis Neymar akan bersinar di Piala Dunia 2014. Menurut Silva, skill individu Neymar bakal membantu Tim Samba sepanjang kompetisi.

Neymar sudah satu musim bermain di Eropa. Namun, eks bomber Santos itu belum bisa menunjukkan ketajamannya selama memperkuat Barcelona.

Satu musim di Stadion Camp Nou, dia hanya mencetak 15 gol dari 41 pertandingan di semua pertandingan bersama Barcelona. Namun, Thiago Silva yakin kalau pemain berusia 22 tahun itu akan bersinar di Piala Dunia 2014.

"Neymar mempunyai kualitas individu. Dia akan menjadi bintang di Piala Dunia," ucap Thiago Silva, dikutip Football Espana.



Bek Paris Saint-Germain tersebut juga mengomentari skuad tim besutan Luis Felipe Scolari. Menurutnya, Tim Samba merupakan tim yang solid untuk memenangkan Piala Dunia.

"Tim kami memiliki kualitas. Kami terorganisir secara baik sebagai sebuah tim. Kami sudah siap dan berharap bisa memenangkan Piala Dunia," tuntas pria berusia 29 tahun tersebut.

Di pertandingan pertama, Brasil akan menghadapi Kroasia di Arena do Sao Paulo, 12 Juni 2014. Selain menghadapi Kroasia, Tim Samba juga harus meladeni Meksiko dan Kamerun di Grup A.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.