Sukses

Lucas Moura Betah di PSG

Lucas Moura merasa nyaman di PSG. Dia pun mengatakan kalau PSG akan menjadi terbaik dunia.

Liputan6.com, Sao Paolo; Gelandang serang Paris Saint-Germain, Lucas Moura menegaskan kalau dia tidak akan meninggalkan Kota Paris. Dia ingin menjadi bagian dari proyek jangka panjang PSG.

Meski baru berusia 21 tahun, Lucas sudah bisa menjadi pemain inti PSG. Pada musim 2013-14, dia berhasil mencatatkan tiga gol dari 26 pertandingan dan mempersembahkan gelar Liga Prancis.

Merasa nyaman di Paris, Lucas pun ingin bertahan lebih lama lagi. Dia pun kagum dengan skuad muda Los Parisiens yang sangat ambisius.



"Di tim ini saya tidak selalu bermain, tapi saya sudah berada di pertandingan besar dan saya mencetak gol yang menentukan," ucap Lucas, dikutip dari Mirror.

Mantan pemain Sao Paolo itu ingin terlibat langsung dari proyek jangka panjang PSG. Manajemen Los Parisiens ingin menciptakan sebuah tim raksasa dengan kekuatan yang diisi oleh pemain muda.

"Saya merupakan bagian dari petualangan di klub ini. Generasi yang sangat ambisius dan fantastis. Saya sangat senang berada di Paris. Saya ingin terlibat sepenuhnya di dalam tim" ucap pria berkebangsaan Brasil tersebut.

"Kami melihat semakin banyak pemain muda yang berkembang menggunakan kostum PSG. Klub asal Paris ini akan menuai keuntungan. Dengan segala investasi para pemimpin, PSG akan menjadi tim terbaik dunia," tutup dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lucas Moura adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Brasil yang bermain untuk klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur.
    Lucas Moura adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Brasil yang bermain untuk klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur.

    Lucas Moura

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG