Sukses

Fans Barca Ledek Jersey Pink Madrid

Fans Barcelona menghina jersey tandang Real Madrid yang berwarna pink.

Liputan6.com, Barcelona: Jersey tandang Real Madrid untuk musim 2014-15 mendapat ejekan dari suporter Barcelona. Bahkan ada yang menyebut kalau manajemen Madrid hanya mencari keuntungan dari penjualan jersey tersebut.

Los Blancos sudah meluncurkan jersey yang akan mereka pakai untuk musim 2014-15 pada hari Senin (1/6/2014).  Jersey tandang mereka sangat mencolok, yakni berwarna pink.

Pilihan warna yang sangat identik dengan perempuan itu pun merupakan langkah Madrid untuk mengambil keuntungan dari penjualan kostum. Jersey tandang Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pun banyak mendapat hinaan.

"Mereka hanya peduli tentang cara menghasilkan uang. Itu sangat jelek," cela fans Barcelona, Josep Maria Vazquez, dikutip dari Marca.

"Warna itu sangat tidak maskulin. Tapi tepat untuk Cristiano Ronaldo!" timpal fan Barcelona lainnya, Sergi Soler.

Namun, kiper Madrid di tahun 1986 hingga 1997, Paco Buyo menilai jersey tandang tim besutan Carlo Ancelotti sangat sempurna dan enak dipandang.

"Saya pikir ini fantastis. Ini merchandise yang hebat. Warna pink sangat populer. Saya memang tidak pernah mengenakan jersey pink. Tapi saya tidak keberatan. Saya yakin ini akan menjadi penjualan yang besar," tutur Paco Buyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.