Sukses

Pelatih Persib Tak Anggap Remeh Barito Putera

Persib Bandung dijadwalkan menjamu Barito Putera pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014.

Liputan6.com, Bandung: Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengingatkan anak asuhnya agar tak memandang remeh Barito Putera. Persib yang akan menjamu Barito di Stadion Si Jalak Harupat 10 Juni mendatang diminta Djajang untuk bermain waspada sebab lawan mereka kali ini tengah menunjukkan grafik peningkatan kualitas.

"Saya sampaikan pada anak-anak dari tiga pertandingan di laga kandang, saya memiliki prediksi bahwa Barito akan menyulitkan," ucap Djajang saat ditemui wartawan, Selasa (3/6/2014).

Saat ini posisi Persib lebih baik dari Barito. Di papan klasemen Indonesia Super League (ISL) wilayah barat, Persib dengan raihan 25 poin ada di peringkat ketiga. Sementara Barito, tim asuhan Salahudin itu bertengger di posisi lima dan mengantongi perolehan 20 poin.

Namun meski timnya unggul, Djajang tak ingin besar kepala. Ia tetap mewaspadai Barito yang sudah meraih enam kemenangan di musim ini. "Karena dari tadinya dia belum pernah menang dari awal, cukup jelek startnya tapi sekarang lihat di klasemen dia sudah menang enam kali. Kita saja baru delapan, cuma beda dua berarti dia bagus," ujarnya.

Jelang hadapi bentrokan nanti, Persib dimodali catatan cukup bagus. Dari lima laga terakhir, tim Maung Bandung mampu menang sekali dan imbang empat kali. Sementara sang lawan, di kesempatan yang sama mereka hanya bisa mengukir dua kemenangan, dua kekalahan, dan satu hasil imbang. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini