Sukses

Chelsea Ingin Tuntaskan Transfer Costa Sebelum Piala Dunia

The Blues akan menebus Diego Costa dengan biaya 32 juta pound atau setara Rp 632 miliar.

Liputan6.com, London: Chelsea tak ingin berlama-lama nenuntaskan transfer Diego Costa. Klub milik Roman Abramovich tersebut berharap sudah bisa mendaratkan Costa sebelum Piala Dunia dimulai 12 Juni 2014 mendatang.

The Blues kabarnya akan menebus Costa dengan biaya 32 juta pound atau setara Rp 632 miliar. Saat ini Chelsea masih menunggu kesembuhan sang pemain dari cedera hamstring yang dialaminya sejak bulan lalu.

Sosok Costa diharapkan bisa menambah daya gedor di lini serang Chelsea. Total 36 gol yang dicetaknya pada semua ajang musim lalu membuat manjaer Chelsea, Jose Mourinho yakin Costa akan menjelma sebagai ujung tombak berbahaya di Liga Premier musim depan.

Jika nantinya Costa datang, Chelsea dikabarkan bakal langsung menjual Samuel Eto'o dan juga Demba Ba. Penampilan kedua pemain itu dinilai kurang memuaskan. Musim lalu Eto'o hanya mencatatkan 12 gol. Sementara Ba, ia cuma bisa mengukir total delapan gol. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.