Sukses

Beckham Kangen Beraksi di Lapangan

Mantan kapten timnas Inggris itu mengaku menghadapi 'masa sulit' setelah tidak bermain lagi.

Liputan6.com, Miami: David Beckham ternyata masih rindu beraksi di lapangan. Legenda Manchester United (MU) ini bahkan menggulirkan wacana untuk kembali merumput.

Beckham memutuskan untuk gantung sepatu sejak tahun lalu. Namun, mantan kapten timnas Inggris itu mengaku menghadapi 'masa sulit' setelah tidak bermain lagi.

"Sekarang saya pergi untuk menyaksikan laga basket. Dan, saat melihatapara atlet ini bertanding, rasa ingin bermain kembali muncul," kata Beckham seperti dilansir Daily Mail.

"Saya mulai berpikir, 'Bisakah saya bermain lagi? bisakah saya kembali? bisakah saya kembali dari pensiun dan beraksi lagi?" katanya menambahkan.

Bahkan, Beckham yang kini memiliki klub MLS yang berbasis di Miami melontarkan ide menarik. "Belum ada pemilik klub sekaligus pemain di sepak bola sebelumnya, mungkinkah saya jadi yang pertama?" katanya tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini