Sukses

3 Klub Indonesia Bersaing Untuk Dilatih Barcelona

Persib, Arema, dan Persik bersaing agar mendapat pelatihan langsung dari tim pelatih FC Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta - Satu dari 3 klub lokal Indonesia dengan vote terbanyak berkesempatan untuk mendapatkan pelatihan langsung oleh tim pelatih FC Barcelona. Pastikan klub favoritmu yang terpilih, masih ada waktu hingga 7 Juni 2014.

Tiga klub Indonesia terfavorit pilihan para fans sepak bola hingga data (3/6/2014) yaitu:
PERSIB – Bandung dengan total vote 34.516
AREMA – Malang dengan total vote 24.220
PERSIK – Kediri dengan total vote 6.725.

Fans sepak bola dapat membantu klub daerah favoritnya agar terpilih dengan cara mengirimkan dukungannya sekreatif mungkin dalam format video/foto/comment ke Facebook fanpage Head & Shoulders hingga 7 Juni 2014. Head & Shoulders akan mengumumkan klub daerah terfavorit pada tanggal 11 Juni 2014.

Untuk syarat dan ketentuan lengkap program Yakin Indonesia No. 1 #FansBersatu bisa dibaca di sini

Total fans sepak bola yang memberikan vote di Facebook fanpage Head & Shoulders Indonesia sebanyak lebih dari 90.000 vote. Proses pemilihan klub Indonesia favorit di Facebook fanpage Head & Shoulders telah berlangsung dari 19 Februari 2014 yang lalu hingga 31 Mei 2014.

Selama gerakan ini berlangsung, #FansBersatu telah mengadakan workshop pembekalan materi dari FC Barcelona untuk para pelatih di Indonesia. Workshop diadakan di Jakarta pada bulan Februari 2014 yang lalu. Workshop tersebut bertujuan untuk memberikan inspirasi dan semangat kepada para pelatih Indonesia. #FansBersatu kemudian mengunjungi fans sepak bola di Surabaya pada bulan April dan Bandung pada bulan Mei.

"Saat ini tiga klub daerah teratas yang telah terpilih berdasarkan pemilihan dari para fans sepak bola Indonesia, kembali membutuhkan dukungannya agar terpilih untuk mendapatkan pembekalan dan pembinaan dari tim pelatih FC Barcelona. Saya yakin para fans sepak bola Indonesia di mana saja dapat menunjukkan keantusiasan dan mengirimkan dukungannya kepada Head & Shoulders," ajak Darius Sinathrya, Brand Ambassador Head & Shoulders.

Fans sepak bola di Indonesia dinilai sangat loyal kepada tim favorit mereka. Head & Shoulders melihat antusiasme yang tinggi tersebut dan terinspirasi untuk membentuk  gerakan #FansBersatu yang diharapkan dapat menyatukan seluruh kekuatan fans sepak bola di Indonesia.

#FansBersatu bukan hanya gerakan untuk para fans sepak bola, tapi juga untuk semua masyarakat Indonesia yang menginginkan sepak bola Indonesia kembali berjaya. Head & Shoulders menggalang semangat  dengan mengajak para fans untuk memilih salah klub sepak bola daerah favorit dari total 22 klub daerah  di Facebook fanpage Head & Shoulders. Klub daerah terfavorit akan mendapatkan pembekalan dan pembinaan dari  tim pelatih FC Barcelona.

"Banyak orang mengetahui bawa fans sepak bola di Indonesia memiliki ikatan emosional terhadap sepak bola Indonesia. Head & Shoulders ingin memadukan kekuatan fans sepak bola Indonesia tersebut dengan pembinaan dari tim pelatih FC Barcelona,  klub yang telah melahirkan bintang sepak bola dunia seperti Lionel Messi. Dari berbagai kegiatan yang dilakukan, #FansBersatu akan memilih 1 klub daerah hasil pilihan fans sepak bola Indonesia untuk mendapatkan pembekalan dan pembinaan dari FC Barcelona. Klub daerah terfavorit tersebut bergantung pada dukungan para fans yang mengirimkan dukungannya ke Facebook fanpage Head & Shoulders," ujar Febrina Herlambang, Country Communication Manager P&G Indonesia, seperti rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (3/6/2014)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini