Sukses

Aguero Tak Dijual, Barca Berpaling ke Higuain

Setidaknya, Barca perlu merogoh kocek lebih dari €40 juta untuk memboyong Higuain dari San Paolo.

Liputan6.com, Barcelona: Sadar tak bisa mendapatkan Sergio Aguero dari Manchester City, Barcelona kini mengalihkan bidikan kepada bomber Napoli Gonzalo Higuain. Namun, harga pemain Argentina itu cukup mahal.

Awalnya, Barca sangat tertarik kepada Aguero. Namun, The Citizens tak membutuhkan uang dari Barca. Aguero masih dibutuhkan juara Liga Inggris musim lalu itu.



Kini, menurut laporan Mundo Deportivo, Blaugrana membidik tanda tangan Higuain. Akan tetapi, transfer ini takkan mudah terealisasi.

Partenopei mendapatkan Higuain dari Real Madrid pada 2011 dengan nilai €38 juta. Setidaknya, Barca perlu merogoh kocek lebih dari €40 juta untuk memboyong Higuain dari San Paolo.

Dengan usia yang baru 26 tahun, Higuain telah memiliki banyak pengalaman.  Musim lalu Higuain mencetak 24 gol dan 11 assist dari 44 penampilan bersama Napoli. Ia juga membawa Partenopei juara Coppa Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini