Sukses

Video Keperkasaan Belanda di Laga Uji Coba

Belanda mengakhiri laga uji coba mereka dengan meraih kemenangan 2-0 atas Wales.

Liputan6.com, Amsterdam: Tim nasional Belanda mengantongi hasil positif jelang terjun ke Piala Dunia. Pada laga uji coba melawan Wales, Kamis (5/6/2014) dinihari WIB, De Oranje sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Kemenangan Belanda dibuka lewat aksi Arjen Robben. Pada menit 32, sang pemain yang ada di depan gawang sukses memaksimalkan bola rebound untuk dijadikan gol. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Wales yang tidak diperkuat Gareth Bale dan Aaron Ramsey sempat memberikan ancaman. Namun mereka gagal membuat gol balasan.

Belanda justru mampu memperbesar keunggulan di menit 76. Memaksimalkan umpan Robben, Jeremain Lens sukses menyarangkan gol dengan kaki kanannya.

Belanda terus melakukan percobaan untuk membuat gol berikutnya. Tapi skuat asuhan Louis Van Gaal tak mampu memaksimalkan keadaan. Hingga laga usai, kedudukan 2-0 tetap terpampang di papan skor. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.