Sukses

Dua Pemain Muda Ini Senang Balik ke Barcelona

Deulofeu dan Rafinha siap bersaing untuk mendapatkan posisi di Barcelona.

Liputan6.com, Montevideo: Barcelona musim ini akan kehadiran dua pemain baru. Tapi dua pemain ini adalah muka lama yang tidak asing bagi Barcelona. Ya, dua pemain yang dimaksud adalah dua pemain pinjaman yang kembali dipanggil Barcelona. Mereka adalah Gerard Deulofeu dan Rafinha.

Dua pemain ini mengungkapkan kegembiraan mereka bisa dipanggil kembali ke Barcelona.Deulofeu misalnya siap membuktikan diri di Barcelona. Maklum, posisi yang dimainkannya bukan posisi kosong. Pemain yang biasa beroperasi di kiri ini bisa bersaing dengan Alexis, Neymar dan Pedro.

Pemain berusia 20 tahun ini sebenarnya ingin dipertahankan Everton. Tapi pelatih Barcelona, Luis Enrique menginginkan mantan anak asuhnya di Barcelona B untuk kembali.

"Saya sangat bahagia, saya sudah merindukan ini. Saya tahu betapa sengitnya persaingan untuk mendapatkan posisi di sini, tapi saya pikir itu bagus. Saya tahu sepak bola seperti apa yang bisa saya tawarkan dan saya akan lakukan yang terbaik untuk membantu. Saya ingin menangkan trofi dan memberi kontribusi," ujarnya seperti dikutip Daily Mail, Kamis (5/6/2014).

Rekan Deulofeu yang juga pulang dari peminjaman, Rafinha turut gembira bisa pulang ke Barcelona. Pemain yang dipinjamkan ke Celta Vigo musim lalu ini optimistis bisa bersaing.

"Saya belajar sepak bola di sini selama 7 tahun dan saya antusias bisa kembali. Ini tantangan besar bagi saya. Saya ingin belajar dari pemain-pemain hebat yang ada di Barcelona," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini