Sukses

Legenda Sepakbola Dunia Tak Sabar Bermain di GBK

Rui Costa, Gattuso, dan Nesta akan mengikuti pertandingan amal di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu depan.

Liputan6.com, Jakarta Tiga legenda AC Milan, Manuel Rui Costa, Gennaro Gattuso, dan Alessandro Nesta tiba di Indonesia. Kedatangan mereka yakni untuk menghadiri pertandingan amal yang akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu 7 Juni 2014 mendatang.

Nesta dan kawan-kawan tiba di Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta pada Kamis (5/6/2014) sore WIB. Tak lama setelah mendarat, mereka langsung menuju hotel untuk menghadiri acara jumpa pers.

"Ini pertama kalinya saya ke Indonesia. Saya lihat hari ini sangat banyak suporter Milan. Saya senang pada hari sabtu akan memberikan permainan fantastis bersama teman-teman saya di stadion," ucap Gatusso.

"Saya juga pertama kalinya ke Indonesia. Saya sangat bersemangat main dengan teman-teman. Ini adalah game penting. Bermain di pertandingan yang bagus dengan teman-teman yang hebat," ujar Nesta menambahkan.

Di laga amal nanti, bukan hanya ketiga nama tersebut yang akan hadir. Bintang-bintang dunia lainnya seperti Fabio Cannavaro, Hedetoshi Nakata, Deco, Luis Figo, Francesco Toldo, Patrick Vieira, Robie Fowler, Marco Materazzi, Nuno Gomes, Rivaldo, Gianlucca Zambrotta, Michael Silvestre, dan Stephan El Shaarawy rencananya juga turut hadir menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Sebagai lawan di laga nanti, panitia memilih pemain-pemain senior Indonesia. Nama-nama seperti Bambang Pamungkas, Kurniawan Dwi Yulianto, Ponaryo Astaman, Hendro Kartiko, Bima Sakti serta yang lainnya siap diturunkan untuk menghadapi Cannavaro dan kawan-kawan.

"Saya dan yang lainnya telah menunggu lama dan itu suatu yang sangat melelahkan. Penantian ini akan terbayar karena kita akan berhadapan dengan pemain dunia. Walaupun mereka sudah pensiun tapi kita tetap senang dengan kesempatan ini," ujar mantan pemain Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini