Sukses

Persija Siap Sapu Bersih Poin di Dua Laga Tandang

Pertama, Persija menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Minggu, 8 Juni 2014.

Liputan6.com, Jakarta: Dalam kurun waktu lima hari kedepan, Persija Jakarta bakal menghadapi dua laga tandang dalam lanjutan Indonesia Super League Wilayah Barat. Klub berjuluk Macan Kemayoran itu pun berniat menyapu bersih semua poin.

Pertama, Persija menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Minggu, 8 Juni 2014. Empat hari berselang, tim besutan Benny Dollo tersebut ditantang Persita Tangerang.

"Kami ingin meraih kemenangan di dua laga tandang itu," kata asisten pelatih Persija, Hendri Susilo saat dihubungi melalui pesan singkat.

Untuk meraih enam poin, Persija harus meraih kemenangan dari Laskar Wong Kito (sebutan Sriwijaya). Hendri mengatakan, pematangan strategi akan dilakukan saat berlatih di Stadion Gelora Sriwijaya sehari sebelum pertandingan.

"Besok kami akan latihan. Nanti setelah latihan baru merumuskan formasi yang akan dipakai di pertandingan melawan Sriwijaya. Semua pemain sudah siap," tegas Hendri.

Di laga melawan Sriwijaya, Macan Kemayoran sudah bisa menurunkan pemain pinjaman dari PSM Makassar, Ponaryo Astaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini