Sukses

Benzema Bicarakan Persaingan dengan Suarez

Benzema justru menyambut kehadiran Luis Suarez yang dianggapnya bisa membantu Madrid.

Liputan6.com, Madrid: Karim Benzema tak pernah berpikir untuk tinggalkan Real Madrid. Penyerang asal Prancis ini justru ingin membuat sejarah lebih banyak dengan 'Los Blancos' dalam beberapa tahun ke depan.

Benzema tak mau memikirkan soal persaingan posisi di lini depan. Meski, striker Liverpool, Luis Suarez kini santer dikaitkan dengan Madrid.

"Saya tak merasa tertekan soal itu. Suarez pemain hebat dan sudah menjalani musim yang hebat. Jika dia jadi gabung, dia akan membantu kami," tandasnya.

Benzema sudah menggapai mimpi ketika Madrid rebut trofi Liga Champions. "Saya gabung Madrid karena ingin meraih La Decima. Saya memimpikan trofi itu dan saya sangat bangga. Saya tak akan pernah melupakannya. Namun sepak bola berkembang cepat, apa yang sudah pemain toreh akan masuk dalam sejarah karier mereka," ujarnya seperti dikutip Marca.

Dia berambisi untuk meraih trofi lebih banyak musim depan. Benzema yakin timnya bisa merebut enam trofi. "Kami ingin memenangkan 6 trofi, Madrid tak punya pilihan. Kami akan tampil di Piala Dunia Klub, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, Liga Champions, La Liga dan Piala Raja. Kami harus memenangkan semuanya karena kami hebat," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini