Sukses

Saat `Ronaldinho` Indonesia Mendunia

Pria yang mukanya mirip mantan pemain Brasil Ronaldinho itu mejeng di dua laman internasional, Mirror dan Eurosport.

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan Ronaldikin? Ya, pria asal Bandung itu kembali membuat sensasi.

Kini sensasi yang dibuat Ronaldikin bahkan sampai menjadi pembicaraan di dunia. Pria yang mukanya mirip mantan pemain Brasil Ronaldinho itu mejeng di dua laman internasional, Mirror dan Eurosport.

Ronaldikin menjadi mendunia ini lantaran bertemu langsung dengan legenda Italia, Fabio Cannavaro. Cannavaro pun tak lupa memfoto Ronaldinho KW dan mengunggahnya di akun twitter pribadinya.

"Terima kasih buat supporter Indonesia..Aku cinta kalian," tulis Cannavaro sembari mengunggah foto Ronaldikin. Kicauan ini pun di-retweet 623 kali dan 123 orang menjadikan kicauan ini sebagai favorit.

Kicauan dan foto pemain yang pernah merumput di Juventus dan Real Madrid itu pun kemudian ditulis Mirror dan Eurosport.

Mirror menulis, "Amazing Ronaldinho look-alike spotted by Italian World Cup legend Fabio Cannavaro" (Luar biasa Mirip Ronaldinho Ditemukan Oleh Legenda Italia Fabio Cannavaro).

Sedangkan Eurosport juga menulis, "Fabio Cannavaro snaps picture of amazing Ronaldinho lookalike." (Fabio Cannavaro menjepret foto mirip Ronaldinho yang luar biasa).

Meski demikian, pertemuan Cannavaro dan Ronaldikin ini bukanlah kali pertama. Mereka sudah pernah bertemu sebelumnya pada 2012.

Cannavaro datang ke Indonesia dalam rangka memenuhi undangan untuk menggelar laga persahabatan di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu 7 Juni besok. Dia bersama 15 legenda sepakbola dunia akan menantang tim Indonesia All Star.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini